Pendidikan Kimia

Dosen Pergi Haji, Himapemia Gelar Doa Bersama

Muaro Jambi- Himpunan mahaisswa Pendidian kimia (Himapemia) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Univesitas Jambi (Unja) menggelar baca Yasin doa bersama bagi dosen Prodi Kimia yang berangkat menunaikan ibadah haji, Jumat (11/8).

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang F6 FKIP tersebut dihadiri ketua Prodi Drs, Efinur, M.Si, mahasiswa, dan alumni Pendidikan Kimia.

Frandi Mardiansyah ketua Himapemia mengatakan, doa bersama ditujukan bagi empat dosen Pendidikan Kimia yakni Drs. Epinur, S.Mi., Prof. Dr. M. Rusdi, M. Sc., Drs. Faizar Farid. S.Mi., dan Drs. Affan Malik, M.E.

“Kami selaku pengurus dan mahasiswa Pendidikan Kimia ingin mendoakan untuk dosen kami. Semoga diberi kelancaran dalam perjalanan, kesehatan, dan selamat sampai tujuan. Intinya dosen kami yang  berangkat ini menjadi haji mabrur,” katanya.

Drs. Epinur, M.Si, selaku ketua Prodi mengapresiasi kegiatan tersebut, dikatakannya doa bersama tersebut menunjukkan kepedulian mahasiswa Pendidikan Kimia terhadap dosennya.

”Saya sangat sendukung sekali, acaranya juga bagus menunjukan pedulinya mahasiswa terhadap dosennya, mendoakan dosen agar selamat dalam perjalanan pergi maupun pulang dan menjadikan haji yang mabrur,” ujar ketua Prodi.

Drs. Efinur berpesan kepada mahasiswa untuk melaksakan kegiatan baca Yasin dan doa bersama secara rutin disaat akan ujian maupun kegiatan lainnya.

“Kalau bisa baca Yasin dan doa bersama ini bisa berjalan terus,” harapnya.

Add comment

Follow Us On